.

Online Users

Monday 18 June 2012

BERITA KEPADA KAWAN


Apa anda pernah membayangkan mempunyai tabungan 

     dengan bunga 2% per hari ? 
sehingga berapapun uang anda menjadi 150% dalam 75 hari !

Mungkin pikiran anda sama persis dengan saya, PESIMIS ! Apalagi ini di dunia internet, dunia yang tidak nyata ! Bahkan tidak ada satu bank pun yang berani memberi bunga 2% perhari !
Hal yang tidak mungkin, tidak masuk akal, tidak usah dibahas, buang2 waktu !
Bagaimana bisa ??


Tetapi jika anda masih ingin melanjutkan membaca artikel ini, saya ingin berbagi cerita.


Suatu sore, di Bulan Mei 2012 seorang teman saya datang kepada saya. Kalimat pertama yang keluar ( dan akan saya ingat selamanya ) adalah : apakah kamu masih butuh uang ?? Wah, pertanyaan apa ini ?


Lalu dia memperkenalkan sebuah konsep online. Katanya dia baru sekitaran 1 atau 2 mingguan bergabung dan kelihatan sekali dia masih belum bisa percaya dengan apa yang dia hasilkan.
Nampak sekali wajah semangat dan suka cita.

Namun sekali lagi saya sampaikan pada anda semua, saya bukan orang bodoh di internet.
Saya mencoba mendengarkan penjelasannya dari A sampai Z. Sampai berkali kali sampai dia datang dengan bukti di tangan, sebuah slip penarikan beserta buku tabungan lengkap dia bawa kepada saya!


Saya ingat sekali, jumlah yang dia tarik tidaklah besar, cuma $ 20 melalui Bank BRI. Saya terhenyak ! Walaupun jumlah penarikannya tidak begitu besar namun ada satu hal yang mempesona saya , yaitu berita ini tidak mengada2, bukan tipuan ! 


Adalah sebuah mesin processor pembayaran terbesar ( Banknya dunia internet ) yang bernama Liberty Reserve yang memback up konsep online yang bernama JSS Tripler dari JustBeenPaid yang memungkinkan semua ini terjadi.


Sistem sederhananya adalah  : anda akan akan mendapat hasil 2% setiap hari dari total uang anda sampai 75 hari. Totalnya uang anda menjadi :
2% x 75 hari = 150%.


Asumsinya sebagai berikut :

Jika uang anda Rp. 100 rb akan menjadi Rp. Rp. 150.000 ( bunga perhari Rp. 2000 ), jika Rp. 1 juta akan menjadi Rp.1.5 juta,
( bunga perhari anda Rp. 20.000 ) jika 50 juta menjadi 75 juta ( bunga perhari  Rp. 1.000.000 ) jika Rp. 100 juta akan menjadi 150 juta ( bunga perhari anda Rp.2.000.000 ) dan seterusnya dan seterusnya !


Saya berpikir kenapa tidak mencobanya ? Saya lalu mendaftar dan bergabung di JSS-tripler. Saat registrasi lengkap, akun saya langsung aktif dan saya mendapat pinjaman otomatis dari admin sebesar $ 10 langsung ke account saya .
Ajaib, dengan modal gratisan tersebut besok paginya sudah mulai berbunga $ 0,20, dan $ 0,20 lagi pada hari berikutnya, dan $ 0,20 lagi esoknya dan lagi.. 


Saya menjadi antusias, untuk percobaan saya menabung $ 50 saja ( sekitar Rp. 500 ribu  ) agar bunga saya cepat membesar. Setiap hari saya mendapat $ 1.00. Dalam 2,5 bulan kedepan uang saya akan menjadi $75.00 . Namun saya tidak sabar untuk menunggu. 
Saya tambah lagi tabungannya sebanyak yang saya mampu, dan setiap akumulasi bunga $ 20 saya cairkan. Setidaknya bisa untuk bukti nyata untuk meyakinkan anda bahwa ini bukan omong kosong.


Ini bukti penarikan saya , KLIK DI SINI  


Tentu saja saya tidak berani merekomendasikan hal ini kepada siapapun tanpa saya membuktikannya terlebih dahulu.
Sampai disini apabila anda masih belum percaya,..silahkan. Karena ini menyangkut uang, sesuatu yang krusial. Namun saya menyatakan bahwa saya benar2 berhasil menjadikan uang saya menjadi berlipat dengan memanfaatkan sistem online ini.

Apakah anda pernah mendengar kalimat ' Cara gila menjadi kaya ' ? , mungkin ini kalimat yang tepat untuk melukiskan pengalaman di JustbeenPaid !


Saya tidak sendiri, puluhan komunitas JSS Tripler telah berdiri dan saling tukar informasi dan pengalaman antar sesama anggotanya.


Saling tukar pengalaman dan informasi antar angota komunitas sangat diperlukan, karena banyak hal yang harus dipelajari di JustbeenPaid,salah satunya adalah peraturan-peraturan yang berlaku di JustBeenPaid.

Contoh peraturan KLIK DI SINI   



Ribuan orang telah bergabung lebih dulu, artinya ribuan orang telah lebih dulu berhasil daripada kita. 


Apabila anda tertarik mencoba ?, inilah teman2 anda , Rame2 bersama temen-temen di FaceBook Justbeenpaid Indonesia


Anda ingin mencobanya juga ? caranya gampang , ikuti petunjuk di bawah ini :



*************



Saya dedikasikan blog ini pada Mas Soni yang telah memperkenalkan saya pada sistem ini dan dengan sabar dan telaten membimbing saya. “ Beliaulah “ tokoh  yang saya ceritakan di atas. Angkat topi buat Mas Soni...Salut Ndan !! Salam hangat  buat Pak Nick, penasehat spiritual JustBeenPaid dan semua anggota komunitas JSS-Tripler..semangat !


Followers